LBA SMS/MMS



SMS/MMS LBA (Location Based Advertising) adalah SMS/MMS yang dikirim kepada user (pengunjung) yang berada di suatu lokasi tertentu, sesuai keinginan Anda. Lokasi ini bisa berupa outdoor maupun indoor. Contohnya : mall, sekolah, kampus, perumahan, gedung perkantoran, atau jalan raya.

LBA ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mengadakan pameran / event di suatu lokasi tertentu. Salah satu tips untuk mendatangkan pengunjung adalah dengan menggunakan SMS LBA. Mengapa? Ketika user (pengunjung) memasuki lokasi / area tertentu yang menjadi target Anda, mereka langsung menerima SMS dari Anda.



Studi kasus SMS LBA (Location Based Advertising) : 

Perusahaan Otomotif XYZ ikut serta dalam pameran otomotif tahunan di Trans Studio Mall bersama dengan perusahaan otomotif lainnya. Ketika pengunjung memasuki area Trans Studio Mall, mereka langsung menerima SMS dari Perusahaan Otomotif XYZ. SMS dapat berupa lokasi booth selama pameran atau promo event cashback, dan lain sebagainya. Sehingga setiap pengunjung yang datang, tentu akan mampir ke booth Perusahaan Otomotif XYZ, karena mereka pastinya tidak ingin melewatkan penawaran promosi yang sedang berlangsung.

Contoh SMS dan MMS LBA



Berikut ini kelebihan SMS LBA (Location Based Advertising) : 

  1. SMS/MMS LBA dikirim menggunakan (Sender ID). Apa itu Sender ID? CEK DISINI. 
  2. SMS/MMS LBA pasti dibaca. 
  3. SMS/MMS LBA dikirimkan pada suatu lokasi tertentu yang spesifik. 
  4. SMS/MMS LBA menjangkau seluruh pelosok Indonesia. 
  5. SMS/MMS LBA dikirim secara real time. Begitu user memasuki area yang ditarget, langsung menerima SMS dari Anda. 
  6. Feedback langsung terasa dan dapat diukur.
  7. Laporan SMS Terkirim.
  8. Jika target LBA di mall, kami dapat membedakan antara karyawan dengan pengunjung. Sehingga SMS dikirimkan hanya kepada pengunjung mall saja


Artikel Terkait

LBA SMS/MMS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email