Galaxy Tab Active, Tablet untuk Lingkungan Keras


Untuk pertama kalinya Samsung merilis tablet yang bisa dipakai diberbagai kondisi, tak peduli hujan atau berdebu. Galaxy Tab Active memang bukan tablet biasa, produk ini hadir dengan pelindung khusus yang diklaim punya kualitas standar militer.

Pelindung tersebut membuatnya tahan terhadap benturan, air hingga kedalaman 1 meter,  dan tahan debu dengan kondisi sertifikasi IP67.

"Tab Active adalah tablet yang dibuat untuk B2B (Business to Business), dan sesuai dengan berbagai  sertifikasi industri,  termasuk dengan aspek investment," kata Pamudi Baskara, PM & Presales NHP Business to business PT SEIN.

Selain perlindungan fisik, data perusahaan yang disimpan dalam Galaxy Tab Active juga dijamin aman berkat aplikasi Samsung Knox.

"Brankas data perusahaan juga bisa disimpan dalam Tab Active,  tak perlu khawatir data tersebar karena ada Samsung Knox," tambah Pamudi, dalam jumpa pers di Ritz Carlton,  Kamis (26/2).

Untuk spesifikasinya Galaxy Tab Active dilengkapi dengan prosesor empat inti 1, 2 GHz,  memori RAM 1,5 GB dan kamera belakang 3,1 megapixel. Tak terlalu mewah memang, karena produk ini memang membidik pengguna yang mengutamakan fungsionalitas ketimbang kecepatan.

Galaxy Tab Active juga tidak dijual bebas seperti produk sejenisnya, melainkan melalui jalur khusus untuk para korporasi.

"Kami fokus ke pasar B2B,  jadi Galaxy Tab Active tidak akan dijual di pasar ritel," tambah Pamudi. Sumber

Artikel Terkait

Galaxy Tab Active, Tablet untuk Lingkungan Keras
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email